Bantu Warga Desa Binaan Buat Talud, Terimakasih Pak Babinsa

BLORA, Semboyan.ID - Babinsa Koramil 0721/13 Kunduran Desa Sonokidul Serda Agus. S membantu warga pembuatan talud jalan sebagai penahan tanah agar tidak selalu longsor menutup saluran air, mengingat pentingnya pemeliharaan jalan yang ada terutama di Desa Sonokidul Kecamatan Kunduran Kabupaten Blora, Sabtu (23/11/19).
Babinsa Desa Sonokidul Serda Agus. S mengatakan bahwa pelaksanaan karya bakti bersama masyarakat ini merupakan salah satu wujud nyata dan peran aktif serta sumbangsih TNI khususnya aparat kewilayahan kepada rakyat di daerah.
Ucapan terima kasih atas partisipasinya disampaikan oleh Bapak Siran salah satu  warga Desa Sonokidul kepada Bapak Agus. S selaku Babinsa yang selama ini selalu bersama-sama kami setiap ada kegiatan, dengan harapan komunikasi yang sudah terjalin dengan baik antara TNI dan warga di Desa Sonokidul ini akan semakin solid dan kuat,” ujarnya.
Tugas pokok TNI membantu Pemerintah Daerah diantaranya membantu percepatan pembangunan desa seperti ini, kita akan selalu mendukung program pemerintah di bidang apapun seperti pertanian, pembangunan, kesehatan dan masih banyak lagi,” tandas Serda Agus. (Tim)

Komentar