Bu Tami, Korban Rumah Roboh Di Japah Terharu, Mendapat Bantuan


BloraSemboyan.ID - Tami, (53) Salah satu warga korban Rumah Roboh di desa Ngiyono Kecamatan Japah Kabupaten Blora, merasa terharu dengan Kedatangan TNI, Polri, Satpol PP dan Bhayangkari Polsek Japah. Rabu, (13/11/2019) kemarin

Kehadiran Tiga Pilar Pemerintahan Tersebut bertujuan untuk membantu Korban Bencana Rumah Roboh, dengan membantu membersihkan puing puing rumah, serta menyerahkan bantuan Sosial berupa paket Sembako.


Danramil 14/Japah Kodim 0721/Blora, Kapten Inf. Muntoyono mengungkapkan, bahwa  kegiatan ini adalah salah satu wujud kemanunggalan TNI kepada masyarakat. "Alhamdulilah, hari ini kita bersama sama bisa membantu saudara kita yang membutuhkan." Ucap Kapten Inf Muntoyono.

Nampak Anggota TNI, Polri, Satpol PP dan Warga sekitar membantu membersihkan puing puing rumah roboh, untuk selanjutnya kedepan akan di bangun kembali.

Kapolsek Japah AKP Yuliyanto, SH., mengimbuhkan bahwa TNI-Polri akan terus berbaur bersama rakyat, untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. "TNI- Polri akan selalu Kompak untuk membantu masyarakat." Ucap Kapolsek Japah. (Tim)

Komentar