Dandim 0721/Blora, Pimpin Upacara Pelepasan Danramil Jati dan Danramil Tunjungan


BloraSemboyan.ID - Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE., pimpin acara Korp Raport Pelepasan Komandan Koramil 04/Tunjungan Kapten Inf Heri Waluyo dan Komandan Koramil 11/Jati Kapten Inf Tedjo Mulyanto, yang memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP) bertempat di Aula Makodim Blora Jln. Pemuda no. 44 Blora, Jumat (15/11/2019).
Komandan Kodim 0721/Blora menyapaikan, bahwa acara pelepasan suatu jabatan dalam lingkungan TNI merupakan hal yang biasa, karena butuhan dari struktur organisasi yang harus kita ikuti. “Hal yang wajar jika dalam organisasi dilingkungan TNI AD terjadi rotasi personel, itu semua merupakan satu kebutuhan organisasi itu sendiri sesuai dengan kebijakan yang ditetapkannya, sehingga roda organisasi menjadi seimbang dan berdaya guna, itu yang menjadi dasar rotasi di dalam tubuh organisasi Kodim 0721/Blora,” ujar Dandim 0721/Blora. 
Dalam kesempatan ini, Letkol Inf Ali Mahmudi, SE., juga menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya karena kepemimpinan Kapten Inf Heri Waluyo dan Kapten Inf Tedjo Mulyanto, menjadi lebih baik dan wilayah binaan Koramil termonitor menuju kearah yang lebih baik. “Kami ucapkan banyak terima kasih serta memberikan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Kapten Inf Heri Waluyo dan Kapten Inf Tedjo Mulyanto. Penghargaan patut kita berikan atas apa yang selama ini beliau berikan berupa kinerja serta pengabdian terhadap TNI khususnya kepada Kodim 0721/Blora,” ungkap Letkol Inf Ali Mahmudi. 
Dandim menambahkan, adanya prajurit yang masuk dan keluar merupakan hal yang lumrah pada institusi seperti TNI bahkan sipil sekalipun. Hal ini, lanjut dia, dihadapi semua oleh prajurit, seperti halnya dialami Kapten Inf Heri Waluyo dan Kapten Inf Tedjo Mulyanto, yang  telah melaksanakan tugas dan baktinya kepada bangsa dan negara, “Pesan saya  kepada Kapten Inf Heri Waluyo dan Kapten Inf Tedjo Mulyanto walaupun sudah MPP tali silahturami jangan sampai terputus. Tetap jaga persaudaraan terus berkomunikasi dengan rekan-rekan yang masih aktif atau yang masih berdinas karena bagaimanapun kita tetap satu keluarga,” pungkasnya.
Tampak hadir dalam acara tersebut Kasdim 0721/Blora Mayor Inf Budi Leksono, para Perwira Staf, para Danramil dan anggota, PNS dan Persit KCK Cabang XLII Kodim 0721/Blora. (Tim)

Komentar