Gotong Royong, Babinsa Koramil Ngawen Perbaiki Jalan Bersama Warga


BloraSemboyan.ID - Anggota Koramil 0721/12 Ngawen Kodim 0721/Blora Sertu Suharmanto dan 2 orang Babinsa bersama masyarakat melaksanakan kerja bakti pengurukan jalan Desa di Desa Kendayaan, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora, Selasa (12/11).
Disela-sela kegiatannya Sertu Suharmanto mengatakan, pengurukan jalan desa ini karena kondisi jalan yang sudah tidak nyaman apabila dilalui kendaraan yang semakin hari semakin padat.
"Ditambah lagi jika musim hujan jalan menjadi licin dan berlubang, melihat kondisi jalan tersebut membuat prihatin semua pihak," ungkapnya.
"Kami Babinsa dalam kegiatan karya bakti ini untuk membantu kesulitan masyarakat dengan bentuk kepedulian dan kemanunggalan TNI terhadap rakyat," imbuhnya.
Lebih lanjut, Daryono (53) salah satu warga Kendayaan menyampaikan rasa terima kasihnya atas upaya yang dilakukan Anggota Koramil 0721/12 Ngawen.
"Kami mengucapkan terimakasih kepada bapak Babinsa yang telah membantu dan memberikan semangat kerja dalam pelaksanaan perbaikan jalan dilingkungan desa kami, semoga bapak TNI selalu diberikan kesehatan," ujarnya. (Tim)

Komentar