Kodim 0721/Blora Laksanakan Binter Terpadu Bersama Masyarakat Desa Sambiroto


BloraSemboyan.ID - Kodim 0721/Blora melaksanakan karya bhakti pembuatan Talud dalam rangka pembinaan teritorial terpadu TNI Tahun 2019 bertempat Dukuh Ngampel Desa Sambiroto Kecamatan Kunduran Kabupaten Blora, Selasa (12/11/19) kemarin.

Kegiatan Karya Bhakti yang dipimpin oleh Bati Tuud Koramil 13/Kunduran tersebut melibatkan puluhan anggota dari Kodim 0721/Blora dan berbagai lapisan masyarakat, bersinergi untuk melaksanakan pembuatan Talud.

Bati Tuud Koramil Kunduran mengatakan bahwa Karya Bhakti TNI merupakan wujud kepedulian terhadap lingkungan untuk memberdayakan wilayah pertahanan melalui kegiatan Binter Terpadu guna memantapkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh.

Dan salah satu bagian dari Pembinaan Teritorial TNI AD, yang bertujuan untuk membangun soliditas yang kokoh antara sesama prajurit TNI dengan Pemda dan komponen masyarakat lainnya, sehingga diharapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat yang selama ini terbina dengan baik akan bertambah lebih baik lagi,tuturnya.

Suwardi salah satu warga Dukuh Ngampel sangat mengapresiasi dan berterima kasih  atas kegiatan karya bakti terpadu antara TNI bersama warga masyarakat yang saling bahu membahu untuk membuat Talud. (Tim)

Komentar