Pengarahan Dandim Kepada Anggota Tentang Bahaya Narkoba


Blora, Semboyan.ID - Sebelum di laksanakan kegiatan sosialisasi P4GN Komandan Kodim (Dandim) 0721/Blora Letkol  Inf Ali Mahmudi, S.E., memberikan pengarahan dan beberapa penekanan kepada seluruh anggota Makodim 0721/Blora baik militer maupun PNS, Senin (11/11/19).

Kegiatan pengarahan yang merupakan Jam Komandan tersebut di laksanakan di Aula Makodim Blora, Dalam pengarahan dan penekanan tersebut Dandim menyampaikan kepada seluruh anggota 0721/Blora untuk tidak mudah terpengaruh tergiur oleh sesuatu yang menjanjikan namun dibalik itu justru akan merugikan bagi anggota, tetap fokus pada tugas yang diberikan oleh negara.


Letkol  Inf Ali Mahmudi, S.E., menyampaikan kegiatan ini rutin di tekankan oleh pimpinan agar kita semua terbebas dari narkoba, jangan main-main dengan narkoba dampaknya, begitu mengerikan. Baik kepada diri sendiri, keluarga, satuan maupun bangsa, bahaya narkoba yang dapat merusak peradaban bangsa dan generasi muda, apalagi kalo sampai ada anggota sendiri yang mengkonsumsi/memakai Narkoba, saya akan menindak tegas untuk yang satu ini.

Sudah banyak anggota yang terjerumus dalam lingkaran peredaran narkoba, baik sebagai pengguna/pemakai maupun pengedar, kita jangan sampai terlibat didalamnya peredaran narkoba sudah sangat sangat memprihatinkan, perlu diketahui untuk sekarang pemakai bukan lagi hanya kalangan menengah keatas tetapi sudah merambah ke menengah kebawah bahkan sampai tingkat pelajar.

Di akhir arahannya Dandim 0721/Blora meminta seluruh personel Kodim Blora untuk menjauhi Narkoba dan pelanggaran lain nya, marilah kita bersama sama berbuat yang terbaik, berani tulus dan ikhlas terhadap tugas yang kita emban.

Setelah menerima pengarahan dan penekanan dari Dandim 0721/Blora di lanjutkan kegiatan sosialisasi P4GN oleh dr. Wijianto beserta Tim Kesehatan Rumkitban 04.08.05 Blora dan pengecekan urine secara acak dengan jumlah 100 orang anggota Kodim 0721/Blora, dengan hasil pemeriksaan negatif terhadap narkoba. (Tim)

Komentar