Peringati HUT TNI 74 Dandim 0721/Blora Beserta Ketua Persit KCK Cab XLII Anjangsana ke Tempat Purnawirawan TNI


Semboyan.IDBLORA - Kegiatan anjangsana merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka HUT TNI ke 74 Dandim Blora Letnan Kolonel Inf Ali Mahmudi SE beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab XLII Ny. Yenny Ali Mahmudi melaksanakan Anjangsana di Jl. Halmahera Kel. Jetis Kecamatan Blora, Selasa (05/11/19).

Kegiatan anjangsana kali ini dilakukan oleh Dandim Kodim 0721/Blora Letnan Kolonel Inf Ali Mahmudi SE beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab XLII Ny. Yenny Ali Mahmudi ke tempat Bapak Sularso Serka Purn  TNI AD.

Kehadiran rombongan anjangsana disambut langsung oleh Bapak Sularso pada kesempatan tersebut, Ali sapaan akrab Dandim Blora menyampaikan anjangsana ini dilakukan dalam rangka menyambut HUT TNI ke 74, yang jatuh pada tanggal, 5 Oktober 2019,  sekaligus untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi sosial dengan keluarga besar Kodim Blora.

Di sela sela waktu anjangsana Dandim mengungkapkan "Kita janganlah melupakan sejarah perjuangan para pahlawan ataupun sesepuh kita yang telah berjuang untuk negara ini, selanjutnya kita bertekad untuk mempertahankan apa yang telah diraih oleh pendahulu-pendahulu kita", kata Ali.

Pada kesempatan itu juga, Dandim Blora beserta rombongan menyerahkan bantuan bingkisan kepada Bapak Sularso sebagai wujud kepedulian terhadap keluarga besar purnawirawan TNI.

Hingga acara tersebut berakhir dengan diberikannya Dandim 0721/Blora perlengkapan golf yang selalu menemani bapak Sularso dalam mengharumkan nama Kodam IV/Diponegoro Tempo dulu saat menjadi atlet. (Tim)

Komentar