Sinergitas TNI Polri Gelar Patroli Bersama


Blora, Semboyan.ID - Anggota Koramil 0721/04 Tunjungan Serma Dwi Margiono bersama anggota Polsek melaksanakan kegiatan patroli malam di wilayah Kec. Tunjungan dan sekitarnya guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, Rabu Malam (13/11).
Dengan menggunakan kendaraan dinas patroli milik Polsek Tunjungan, malam pun menjadi milik kedua institusi tersebut, dengan terus bergerak menuju beberapa titik sasaran yang menjadi target patroli saat itu, mulai dari sudut kota wilayah Kecamatan Tunjungan hingga memasuki ruang sudut desa. Patroli malam juga ditujukan pada sasaran pemukiman penduduk, pasar, kantor Unit Bank, ATM, SPBU dan pemantauan seputar situasi Kamtibmas di sejumlah pertokoan.
Serma Dwi Margiono mengatakan, tujuan dari patroli malam bersama adalah sebagai wujud kekompakan dan sinergitas dalam menciptakan situasi keamanan yang kondusif di wilayah Kabupaten Blora khususnya di wilayah Kecamatan Tunjungan.
“Kami dari Koramil 04/Tunjungan  menggandeng Polsek Tunjungan  melaksanakan patroli malam secara bersama untuk memastikan serta menciptakan situasi aman dan kondusif dengan sasaran obyek-obyek vital,” tuturnya.
Dwi Margiono  menambahkan, bahwa kegiatan patroli gabungan jajaran Kodim 0721/Blora dan jajaran Polres Blora dalam rangka menjaga situasi kamtibmas.
“Dihimbau kepada masyarakat Tunjungan untuk ikut serta dalam menjaga Kamtibmas dengan cara menggiatkan ronda malam dengan Sistem Keamanan Lingkungan (Siskamling), apabila terjadi hal-hal yang mencurigakan di daerah sekitar segera lapor kepada perangkat desa setempat atau ke Koramil dan kantor Polisi di wilayah masing-masing,” pungkasnya. (Tim)

Komentar