Tingkatkan Iman Prajurit, Kodim 0721/Blora Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H


BloraSemboyan.ID – Kodim 0721/Blora menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H/2019 M bertempat di Aula Kodim 0721/Blora, Senin (18/11/2019).
Pada acara tersebut mengambil tema, “Dengan Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H/2019 M, Kita Implementasikan Akhlak Mulia Dalam Kehidupan Sehari-hari Guna Mewujudkan Prajurit Dan PNS TNI AD Profesional Kebanggaan Rakyat, ”
Penceramah dari acara ini adalah pimpinan Ponpes Miftahussa'adah Ngadipurwo KH. Zainal Mustafa Selain itu, acara ini dihadiri oleh seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0721/Blora, dan Persit KCK Cabang XLII Kodim Blora.
Pada kesempatan itu Komandan Kodim 0721/Blora Letnan Kolonel Inf Ali Mahmudi, SE., melalui Pasi Pers Kodim Blora Kapten Kav Teguh Linarto menyampaikan dalam sambutannya bahwa peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dilaksanakan bertujuan untuk lebih meningkatkan dan memantapkan keimanan serta ketaqwaan kita kepada Allah SWT.
Dengan diselenggarakan acara ini diharapkan dapat memberi pencerahan dan menambah iman serta ketaqwaan kita kepada Allah SWT. Dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini juga hendaknya kita semua bisa menteladani sifat Rasullullah yang sabar, Berbudi pekerti yang baik, santun dan tegas dalam memimpin umatnya serta berpendirian yang teguh, diharapkan para Prajurit Apkowil Kodim 0721/Blora dapat mengikuti segala ajaran/berdinas dengan baik dalam setiap pelaksanakan tugas dalam pembinaan teritorial sehari-hari diwilayah masing-masing. (Tim)

Komentar