Tingkatkan Kewaspadaan Musim Penghujan, Babinsa Bejirejo Laksanakan Komsos Dengan Perangkat Desa


Semboyan.IDBLORA Bertempat di Balai Desa Bejirejo Kecamatan Kunduran Kabupaten Blora, Babinsa Koramil 13/Kunduran Serda Guntur melaksanakan komsos dengan Perangkat Desa terkait masuk musim penghujan, Rabu (6/11/2019).
Dalam komsos kali ini membahas permasalahan terkait situasi wilayah Bejirejo pada saat musim hujan, untuk meningkatkan kewaspadaan di titik rawan bencana dan longsor terutama bagi masyarakat yang tinggal di dekat pinggir sungai.
Dalam kesempatan itu Babinsa juga mengharapkan peran aktif dari Perangkat Desa untuk selalu mensosialisasikan kepada warganya agar menjaga kebersihan lingkungan, serta pengerukan selokan yang sudah mengalami kedangkalan, sehingga mengurangi bahaya banjir.
“Kami mengharapkan peran serta dari Perangkat Desa untuk mensosialisasikan kepada warganya agar menjaga kebersihan lingkungan dengan melakukan pengerukan selokan, sehingga bisa mengurangi bahaya banjir. Kami juga berharap kerjasama dari Kepala Deda untuk memberikan informasi terkait setiap permasalahan yang ada di wilayah ini, terlebih masalah bencana”, pungkas Guntur. (Tim)

Komentar