Wujud Sinergitas TNI-POLRI Laksanakan Patroli Bersama


BloraSemboyan.ID - Untuk mewujudkan dan memelihara kondusifitas kamtibmas diwilayah Kecamatan Jepon Kabupaten Blora, sekaligus sebagai wujud sinergitas dan kekompakan diantara aparat keamanan, dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Rabu, (20/11/2019) dini hari tadi, Polsek Jepon Polres Blora melaksanakan patroli bersama Koramil 02/Jepon Kodim 0721/Blora.

Adapun sasaran patroli adalah tempat ibadah, pertokoan, pemukiman dan obyek vital lainnya diwilayah Kecamatan Jepon.
Dalam pelaksanaannya, patroli ini dilakukan dengan menggunakan kendaraan patroli dari Polsek Jepon dengan melakukan pemantaun dibeberapa titik yang dianggap rawan di wilayah Kecamatan Jepon.
Kapolsek Jepon Iptu Supriono, SH menjelaskan bahwa patroli ini sebagai wujud sinergitas diantara TNI dan Polri, utamanya Polsek Jepon dengan Koramil 02/Jepon, untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman nyaman.
“Patroli ini sebagai wujud kehadiran dari aparat keamanan baik TNI maupun Polri untuk masyarakat sehingga akan terwujud komunikasi yang aktif diantara warga dan pemerintah,” jelas Kapolsek Jepon.
Kapolsek mengharapkan untuk seluruh warga apabila menemui hal hal yang dapat mengganggu Kamtibmas agar segara melapor ke Polsek atau Koramil Jepon agar segera dapat diantisipasi. (Tim)

Komentar