Amankan Natal, Danramil 02/Jepon Melaksanakan Patroli Gabungan Bersama Forkompincam


BLORA, Semboyan.ID - Untuk menciptakan kondusifitas  Danramil 02/Jepon Kapten Inf Sukemi bersama Forkompincam Kec. Jepon melaksanakan Patroli Gabungan dalam rangka  Perayaan hari Natal dan Tahun 2019 di wilayah binaannya. Rabu (25/12/2019).
Adapun sasaran patroli gabungan adalah gereja - gereja yang ada di wilayah Kecamatan Jepon, tampak hadir dalam kegiatan tersebut Camat Jepon Ani Wahyu Kumalasari, Kapolsek Jepon Iptu Supriyono dan Kasi Trantib Kec. Jepon Anis, SH.
Danramil 02/Jepon menyampaikan kegiatan ini penting karena hari ini sedang berlangsungnya perayaan natal oleh umat kristiani. "Ini untuk memastikan pelaksanaan perayaan natal dapat berjalan dengan aman dan kondusif,"terang Kapten Inf Sukemi.
Dalam kesempatan ini, Danramil menyempatkan menyapa dan bersilaturahmi bersama pastor dan para jemaat di gereja yang ada di Kecamatan Jepon, maupun petugas pengamanan baik anggota TNI dan Polri.
"Kita lakukan pengecekan karena hari ini umat kristiani sedang melaksanakan perayaan Natal dan dari pantauan ke gereja-gereja hari ini, semua gereja dalam keadaan aman dan kondusif," pungkasnya. (Tim)

Komentar