Dandim 0721/Blora Jalin Silaturahmi di Pondok Pesantren Mansyaul Huda


BLORA, Semboyan.ID - Komandan Kodim (Dandim) 0721/Blora Letnan Kolonel Inf Ali Mahmudi, SE., didampingi Perwira Staf Kodim mengunjungi Pondok Pesantren Mansyaul Huda di Desa Bogorejo Kecamatan Bogorejo, Kabupaten Blora, Selasa (24/12/2019).

Pada kesempatan tersebut, Dandim didampingi Danramil Jepon Kapten Inf Sukemi langsung bersilaturahmi dengan Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes),Mansyaul Huda,K.H Maksum Fatoni

Menurut Dandim Silaturahmi ini sekaligus mohon do'a restu melaksanakan tugas di wilayah Kabupaten Blora.

"Ini merupakan kebahagiaan bagi kami dapat hadir di Ponpes Mansyaul Huda untuk bersilaturahmi dengan Pimpinan Ponpes sekaligus mohon doa agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik terkait dengan situasi kondisi saat ini di wilayah Kabupaten Blora" ucap Dandim

Silaturahmi ini sebagai sarana bertukar pendapat, menerima saran dan masukan dari para ulama untuk menjaga situasi wilayah agar tetap kondusif. Peran serta ulama maupun tokoh selaku pengayom umat sangat dibutuhkan dalam memelihara kondusifitas di wilayah. Semoga silaturahmi ini akan terbangun secara berkesinambungan, harap Dandim.

Tak lupa Dandim juga berpesan kepada para santri jangan sampai teracuni dengan paham-paham yang menyesatkan yang diusung oleh orang atau pihak yang tidak bertanggung jawab. Tugas adik-adik belajar dan belajar untuk mencapai keberhasilan dan kesuksesan serta menjadi anak yang berbakti kepada orang tua, negara dan bangsa. Melalui pendidikan di Ponpes ini akan membentuk anak didik menjadi manusia yang berkarakter, beretika, berbudaya dan bermartabat, pungkasnya.

Sementara itu KH. Maksum Fatoni mengucapkan terima kasih atas kehadiran Dandim 0721/Blora di Ponpes Mansyaul Huda untuk bersilaturahmi Terima kasih juga disampaikan kepada Dandim yang telah menugaskan anggotanya untuk mendidik santriwan/santriwati dalam Wawasan Kebangsaan.

Tampak hadir, Kasdim Blora Mayor inf Budi Leksono, Danramil 02/Jepon Kapten Inf Sukemi, Kapolsek Bogorejo Iptu Sumaryono dan Para Perwira Staf Kodim.

Dipenghujungacara, Dandim 0721/Blora menyerahkan Bansos berupa sembako kepada pengasuh pondok pesantren Mansyaul huda dilanjutkan foto bersama menjadi penutup rangkaian kegiatan silaturahmi. (Tim)

Komentar