Futsal Piala Dandim 0721/Blora Dalam rangka Hari Juang TNI AD dan Hari Jadi Blora ke-270


BLORA, Semboyan.ID - Dalam rangkain Hari Juang Kartika TNI AD, Kodim 072/ Blora Menggelar turnamen Futsal Dandim Cup 2019 Di Gor Soos Sasono Suko  Kecamatan Cepu Kabupaten Blora, yang resmi di buka oleh Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE. 12 Des 2019.
Tampak hadir Forkopimcam Cepu, Kadinporabudpar Blora,   ketua KONI, ketua PSSI  Blora, anggota DPRD dan Stakeholder, serta dimeriahkan tim Futsal serta pendukung masing masing tim dengan riuhnya genderang oleh supporter.
Sebanyak 52 Tim  ikut andil dalam ajang turnamen futsal antar pelajar.   yang terdiri dari , 4 Tim dari SD, 10 Tim dari SMP dan 14 Tim putri dan 24 Tim putra  dari SMA, dari wilayah Kabupaten Blora dan kabupaten Bojonegoro.


Dalam Sambutanya Letkol Ali Mahmudi menekankan tentang sportifitas dan kekompakan, serta faktor keamanan. Dandim Blora menambahkan juga ajang ini disebut, selain menyalurkan hobi  juga berharap akan muncul bibit bibit pemain yang baru yang profesional.
" Dengan turnamen futsal Dandim Cup 2019 dalm rangkain Hari Juang TNI AD Ke 74, kami berharap jaga selalu kekompakan dan sportifitas antar pemain maupun pendukung, sehingga turnamen ini dapat berjalan dengan aman dan lancar"  
" Dan dengan adanya Turnamen Futsal antar pelajar kita juga berharap akan munculnya bibit bibit pemain yang handal dan profesional juga mengajak para kaum muda untuk tidak terpengaruh game online dengan cara berolahraga" Pungkasnya.
Selama 4 hari berlangsung futsal diagendakan mencapai finis dengan merebutkan total hadiah uang pembinaan  jutaan rupiah dan Tropi Dandim 0721/ Blora 2019. (Tim) 

Komentar