Koramil 02/Jepon Rehab Aula Pertemuan


BLORA, Semboyan.ID -  Kegiatan pemeliharaan bangunan  yang dilaksanakan oleh  Koramil 02 Jepon untuk memperbaiki dan memelihara kantor Koramil yang sudah rusak agar nyaman di tempati dan di gunakan.

Dengan Kantor Koramil yang nyaman dan bersih akan dapat menunjang pelaksanaan kegiatan yang telah diberikan oleh komando atas sehingga dapat dilaksanakan dengan baik.

Seperti di Koramil 02/Jepon Kodim 0721/Blora melaksanakan pemeliharaan bangunan dengan cara memperbaiki pintu dan memasang keramik yang sudah rusak di aula koramil.

Danramil 02/Kapten inf Sukemi mengatakan "Melaksanakan Pemeliharaan Bangunan (Harbang) yang dilaksanakan agar bangunan kantor Koramil  menjadi nyaman dan enak di pandang serta tidak terlihat kumuh, Walaupun usia bangunan sudah cukup lama, tutur Danramil.

Kapten Sukemi juga menambahkan semua kegiatan harus dilaksanakan dengan penuh kesadaran dan keiklasan.

"Itu semua membutuhkan kesadaran dan kemauan yang timbul secara ikhlas dari semua anggota agar lebih peduli terhadap dimana kita bekerja akan lebih indah dan nyaman secara dibutuhkan biaya, tenaga dan pikiran agar kegiatan dapat dilaksanakan dengan baik," tambah Sukemi. (Tim)

Komentar