Maknai Hari Infanteri, Kodim Blora Gelar Karya Bakti



BLORASemboyan.ID - Dalam rangka memperingati Hari Infanteri TNI AD tahun 2019, Personel Kodim 0721/Blora bersama anggota Polsek Blora dan Warga Masyarakat melaksanakan karya bakti di Taman Bangkle, Kelurahan Blora Kota, Kabupaten Blora Kamis, (19/12/2019).
Karya Bakti tersebut meliputi pembersihan parit, pemotongan rumput disekitar taman Bangkle.
Mayor Inf Budi Leksono, Kasdim 0721/Blora memimpin langsung kegiatan tersebut yang didampingi oleh Sekretaris Dinas Perumahan, Pemukiman dan Perhubungan (Dinrumkimhub), Langgeng Warsito, Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto, dan Lurah Blora Kota, Andi. 
Kasdim Blora menyampaikan bahwa kegiatan karya bakti ini dalam rangka memperingati Hari Infanteri dengan tujuan untuk mengajak semua lapisan masyarakat agar membiasakan hidup bersih, sadar akan buang sampah pada tempatnya, apalagi saat ini musim hujan sehingga kita harus menjaga kebersihan lingkungan sekitar, ujar Mayor Bulek. 
Selain itu Bulek, sapaan akrab Kasdim juga menyampaikan bahwa kegiatan ini akan memberikan semangat bagi masyarakat untuk semakin peduli terhadap kebersihan lingkungan. Dengan karya bakti semacam ini di harapkan mampu merekatkan hubungan yang harmonis antara warga dan menjalin kemanunggalan TNI dengan rakyat, seperti tema pada Hari Infanteri tahun 2019 "Bersama Rakyat Infanteri Kuat". 
Taman Bangkle merupakan tempat untuk rekreasi warga Blora baik sebagai sarana tempat bermain anak - anak ataupun tempat rileks bagi orang dewasa. Dengan adanya Karya Bakti tersebut taman terlihat bersih dan asri pengunjungpun merasa nyaman. (Tim)

Komentar