Pastikan Jalur Aman, Koramil dan Polsek Randublatung serta petugas KAI Cek Jalur Kereta


BLORASemboyan.ID - Libur akhir tahun telah tiba, dimana libur natal 2019 dan perayaan tahun baru 2020 yang dibarengi dengan libur anak sekolah, adalah libur panjang yang sudah dinantikan. Kesempatan libur panjang tentunya dimanfaatkan oleh masyarakat untuk liburan bersama keluarga ataupun pulang ke kampung halaman, dan Kereta api masih menjadi sarana transportasi favorit untuk mudik dikarenakan bebas dari kemacetan.
Kamis, (19/12/2019) Untuk antisipasi kejadian yang tidak di inginkan Koramil 09/Randublatung bersama Polsek Randublatung serta petugas PT KAI lakukan pengawasan dan pengecekan Rel Kereta api Jalur Randublatung – Jati.
Nampak Anggota Koramil 09/Randublatung bersama Polsek Randublatung serta petugas PT KAI Mengecek Rel Dan Bantalan Rel di sekitar Stasiun Randublatung. 
Danramil 09/Randublatung Kapten Inf Suahmad melalui Serda Sukarno menjelaskan bahwa sebagai tindakan antisipasi kejadian yang tidak di inginkan, Koramil 09/Randublatung bersinergi dengan Polri dan petugas PT KAI lakukan pengawasan dan pengecekan jalur rel kereta api. 
“Bersama dengan Polri dan petugas PT KAI kami cek rel jalur Randublatung – Jati.” Ujarnya. 
Lebih lanjut Serda Sukarno mengungkapkan bahwa selain patroli dan penjagaan di stasiun Kereta, Koramil 09/Randublatung bersama instansi terkait juga melakukan pengecekan Rel, antisipasi musim hujan jika mungkin ada bantalan rel kereta yang bermasalah.
Sementara itu Petugas Polsuska, M. Saiful Anwar mengungkapkan bahwa pihaknya sangat terbantu dengan adanya TNI dan Kepolisian yang ikut serta dalam pengamanan di Stasiun Kereta. "Dengan keberadaan TNI dan Kepolisian, Kami sangat terbantu, dan hari ini kami melakukan pemantauan dan pengecekan Rel Kerata, alhamdulilah tidak di temukan kendala dan jalur dalam keadaan aman." Ucap M.Saiful Anwar. (Tim)

Komentar