Patroli Gabungan Koramil dan Polsek Japah Wujud Sinergitas Jaga Kamtibmas


BLORASemboyan.ID - Demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah teritorial, Anggota Koramil 15/Japah Serma Muhtadi bersama Anggota Polsek Japah, membangun sinergitas dalam melaksanakan patroli bersama.
Danramil 15/Japah Kapten Inf Muntoyono mengatakan, sinergitas antara TNI-Polri sangat diperlukan dalam pelaksanaan tugas, guna memberikan rasa aman dan nyaman. Sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif di masyarakat.

“Ini untuk menjaga agar wilayah selalu aman dan kondusif jelang natal dan tahun baru terutama khusus di Wilayah Kecamatan Japah sebagai Sasaran patroli khususnya di titik-titik tertentu yang di anggap rawan,” ucapnya.
Menurutnya, tujuan pelaksanaan patroli ini untuk menciptakan kondisi kamtibmas yang aman kondusif khususnya diwilayah Kecamatan Japah, bersama dengan TNI-Polri agar masyarakat setiap saat bisa bersama-sama dapat menjaga dan membantu ketertiban dan keamanan lingkungannya. “Kendati demikian kepada seluruh lapisan masyarakat dihimbau agar tetap saling membantu dan mempertahankan kondisi wilayah agar tetap aman dan nyaman,” imbuhnya. (Tim)

Komentar