Peringati Hari Jadi Kota Blora Ke 270, Dandim Blora Meraih Medali Perak Dalam Lari 10 K


BLORASemboyan.ID - Dandim Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE mendapat penghargaan medali perak dari Bupati Blora, H. Joko Nugroho dalam pelaksanaan lomba lari 10 K dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Blora ke-270 tahun 2019, Minggu (23/12/2019).

Medali tersebut diberikan oleh Bupati Blora kepada Dandim, karena Dandim merupakan peserta lari kehormatan yang telah menyelesaikan dengan tuntas dari start sampai finish dan tidak cuma Dandim Blora, Bupati Pati Haryanto juga turun dalam kegiatan lari 10 K tersebut.

Dalam lari 10 K tersebut Dandim Blora menempuh waktu 56 menit, disamping untuk melatih ketahanan fisik juga memberikan semangat kepada para peserta lari lainnya.

Dandim Blora mengatakan bahwa kegiatan ini disamping untuk melatih ketahanan fisik juga sangat bagus menjadi ajang untuk mencari bibit - bibit pelari yang berprestasi di wilayah Kabupaten Blora," Ujar Letkol Inf Ali Mahmudi.

Kegiatan tersebut digelar oleh KONI Kabupaten Blora, selain kategori  10 K juga kategori 5 K yang diikuti oleh tingkat pelajar, umum, nasional dan tingkat internasional. (Tim)

Komentar