Ribuan Peserta Ikuti Jalan Sehat Dan Sepeda Sehat Hari Jadi Blora


BLORASemboyan.ID - Satu lagi agenda peringatan Hari Jadi Kabupaten Blora ke-270 digelar pada Jumat (13/12/19) di lapangan Kridosono Blora. Sungguh meriah, ribuan peserta ambil bagian dalam kegiatan jalan sehat dan sepeda sehat.
Tampak hadir Bupati Blora  H. Joko Nugroho bersama Forkopimda membuka langsung kegiatan tersebut. Dalam sambutannya Bupati Blora mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian Hari Jadi Kabupaten Blora, serta untuk memperingati Hari Ibu ke-91 dan Hari Anti Kekerasan Terhadap Perempuan.
“Pagi ini ada tiga kegiatan, senam bersama, jalan sehat dan sepeda sehat, ini semua untuk masyarakat Blora,” ucap Bupati Blora.
Ketua PKK Kab.Blora Ibu Umi Kulsum melakukan star pelepasan peserta ditandai dengan pemotongan balon udara di lapangan kridosono Blora.
Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE., mengungkapkan jalan sehat dan sepeda sehat melibatkan semua komponen masyarakat Blora. Untuk memeriahkan Hari Jadi Kab. Blora. Dengan jalan sehat dan bersepeda diharapkan bisa meningkatkan kesehatan masyarakat dan menjalin silaturahim antar peserta.
‘’Dengan mengikuti jalan sehat dan sepeda sehat, juga sebagai ajang bersilaturahmi sambil berolahraga sehingga menjadi sehat dan akhirnya dapat berdampak pada kelancaran tugas-tugasnya,’’ ujarnya. (Tim)

Komentar