Sinergitas TNI-Polri Kerja Bhakti Bersama, Bantu Korban Rumah Roboh Di Todanan


BLORASemboyan.ID - Sekira pukul 13.00 wib pada hari Selasa (10/12/2019) terjadi hujan besar di sertai Angin Puting Beliung yang menerjang di wilayah Kecamatan Todanan mengakibatkan terjadi rumah roboh dikarenakan hujan angin  di Desa Karanganyar Kec Todanan, Selain ada rumah Roboh jg banyak genteng genteng Rumah milik Masyarakat Kec kedungpring banyak yang jatuh serta pohon pohon banyak yang tumbang, Rabu (11/12).
Dari kejadian Hujan beserta angin kencang tersebut mengakibatkan rumah penduduk banyak yang rusak dan korban jiwa nihil, Adapun rumah warga yg roboh  milik Ibu Lasmi (47) Pekerjaan tani warga Dukuh Banyu Rt 08 Rw 02 Desa Karanganyar yang mengakibatkan Kerugian Korban nihil dengan materiil Rumah Roboh ditaksir sekitar  50 jt Rupiah.

Mendapat laporan tersebut, Danramil 0721/Blora jajaran Kodim 0721/Blora, Kapten Chb Sudiyono langsung memerintahkan anggota dan Babinsa untuk turun langsung meninjau langsung lokasi bencana.
Dalam kejadian ini Ibu Lasmi mengucapkan terimakasih kepada Anggota TNI kususnya Babinsa Koramil 0721/14 Todanan dan Bhabinkamtibmas Polsek Todanan yang dengan cepat, cekatan dan penuh semangat membantu saya yang terkena musibah ini, entah bagaimana keadaan rumah mereka jika tidak segera ditangani. Maka dari itu, kami beserta seluruh warga mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Danramil dan Kapolsek Todanan  beserta anggota atas bantuan yang cepat diberikan kepada kami" kata Lasmi. (Tim)

Komentar