TNI-Polri bersama Masyarakat Nobar Film Surga Kecil di Bondowoso Peringati Hari Ibu


BLORASemboyan.ID - Danramil 12/Ngawen Kodim 0721/Blora, Kapten Cpl Sumanto yang diwakili Bati Tuud  Peltu Suhartono menghadiri acara Nobar film dokumenter `Surga Kecil di Bondowoso`yang digelar Polsek Ngawen dalam rangka Memperingati Hari Ibu ke-91 Tahun 2019 di Pondok Chicken Chicago atau PCC Kelurahan Ngawen RT 1 RW 7 Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora, Selasa (17/12).
Kegiatan tersebut dihadiri Kapolsek Ngawen AKP Joko Priyono, S.H., Danramil 12/Ngawen Kapten Cpl Sumanto yang diwakili Bati Tuud  Peltu Suhartono, Camat Ngawen yang diwakili Kasi Perijinan dan Pelayanan Bapak Tarji, Anggota Koramil 12/Ngawen, Para Kasi dan Kanit serta Anggota Polsek Ngawen, dan masyarakat.
Kapolsek Ngawen AKP Joko Priyono, S.H., mengucapkan ucapan terima kasih kepada semuanya yang hadir, nonton bareng ini digelar serentak di sejumlah Polda, Polres maupun Polsek di seluruh Indonesia dalam rangka memperingati Hari Ibu, dengan Tema Perempuan Berdaya, Indonesia Maju.
“Film dokumenter karya Nia Dinata yang berjudul ‘Surga Kecil di Bondowoso’ hanya berdurasi 15 menit, namun bisa membawa penonton melihat kehidupan nyata tentang kesetaraan antara pria dan wanita dalam berkeluarga,” ucap Kapolsek.
Mengangkat kisah kehidupan seorang ustad di Bondowoso bersama isterinya yang berprofesi sebagai guru SMP dan juga kepala sekolah di sebuah Taman Kanak-Kanak.
Sang ustad memutuskan untuk mengajar ngaji di rumah dan mengemban tugas-tugas domestik rumah tangga yang tidak dapat dilakukan oleh istrinya.
“Film ini membawa pesan keterlibatan pria sebagai seorang ayah, suami dan pribadi yang anti kekerasan,” tutupnya. (Tim)

Komentar