10 Januari 2020, TNI-Polri dan Pemda Gelar Kegiatan Penanaman Pohon Secara Serentak


BLORASemboyan.ID - Dalam rangka memperingati hari Lingkungan Hidup yang jatuh pada tanggal 10 Januari 2020, TNI Jajaran Kodim 0721/Blora dan Polri Jajaran Polres Blora dan Pemerintahan Kab. Blora melakukan kegiatan tanam Pohon secara serentak di setiap kecamatan di Kabupaten Blora, Jumat. (10/01/2020).
Seperti yang di laksanakan di wilayah Kecamatan Blora, Jiken, Banjarejo, Todanan, Kradenan, Bogorejo, dan wilayah kecamatan lainnya, Gerakan Penanaman Pohon Serentak di Kabupaten Blora, yang kaya akan potensi hutan sehingga wilayah Blora  bisa tercipta hutan yang rindang dan asri.


Oleh karena itu Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE memerintahkan seluruh Danramil jajarannya untuk terjun langsung dalam rangka penanaman pohon secara serentak dan Saat ini merupakan moment yang paling tepat.
Dandim menyampaikan bahwa pohon memiliki peran penting dalam kehidupan, dengan melakukan penanaman pohon merupakan suatu tindakan untuk menghindari kelangkaan pohon di masa depan.
" Ketika pohon yang saat ini kita tanam nantinya menjadi besar, maka pohon tersebut yang akan melindungi kita dari bencana serta membersihkan udara yang ada di sekitar kita," kata Letkol Inf Ali Mahmudi. (Tim)

Komentar