11 SD Se Kecamatan Blora Hadiri Pembukaan Pesta Siaga


BLORA, Semboyan.ID - Danramil 01/Blora, Kodim 0721 Blora, Kapten Inf Darmanto bersama, Kapolsek Blora AKP Agus Budiana, SH dan Camat Blora, Sarmidi SP, MM melaksanakan monitoring  Pembukaan Pesta Siaga Ranting Blora Kota tahun 2020.
Kegiatan berlangsung di Lapangan SD Tempelan,Kelurahan Tempelan Kecamatan Blora Kabupaten Blora yang diikuti oleh 11 SD Se Kecamatan Blora Kota dengan jumlah peserta ± 200 Siswa -Siswi Sekolah Dasar.
Hadir dalam pembukaan tersebut, Ka Mabiran Blora Kota, Bunda Murwati serta kakak-kakak pembina dan tidak ketinggalan Babinsa Kelurahan Tempelan Sertu Mulyanto dan Bhabinkamtibmas.
Disela - sela waktunya Danramil 01/Blora pada kegiatan monitoring tersebut menyampaikan bahwa Pesta Siaga tahun 2020 menjadi langkah nyata dalam membina generasi bangsa menjadi insan yang berkualitas kuat secara fisik dan mental sesuai dengan tema “Berani, Berkarakter dan Kekinian”.
" Pada Pesta Siaga ini terlihat  anak anak penuh dengan gembira serta semangat sehingga bertambah wawasan yang baik karena pesta siaga ini sebagai aplikasi kehidupan yang dikerjakan anak- anak karena aktivitasnya menggunakan cara dengan pola bermain ". (Tim)

Komentar