Babinsa Bersama Warga Perbaiki Jembatan


BLORASemboyan.ID - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Blora Sersan Kepala (Serka) Sumanto melaksanakan kegiatan karya bakti bersama masyarakat memperbaiki jembatan rusak di desa Tempuran, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora, Kamis (30/01).

Babinsa bersama masyarakat terlihat sangat antusias memperbaiki jembatan yang rusak agar aktifitas warga kembali berjalan dengan lancar. Babinsa Koramil 01/Blora terus berupaya menciptakan keamanan dan kenyamanan di wilayah binaan dengan cara mengedepankan kemanunggalan TNI bersama masyarakat.

Tidak hanya berperan dalam kegiatan pertanian, tetapi juga hadir dalam kegiatan pembangunan. Babinsa mengatakan kerusakan jembatan terjadi karena kondisi kayu dan bambu penahan yang sudah lapuk sehingga tidak dapat diakses lagi. “jembatan harus segera diperbaiki agar masyarakat dapat kembali beraktifitas”, ujar Serka Sumanto.

Salah satu warga desa Tempuran Yadi mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Koramil 01/Blora yang telah membantu kegiatan perbaikan jembatan tersebut. Ia berharap agar Babinsa selalu hadir disetiap kegiatan bersama masyarakat. (Tim)

Komentar