Babinsa dampingi IWAPI Beri Bantuan untuk Warga Stanting di desa Nglandeyan Kecamatan Kedungtuban

Semboyan.Id Blora- Rombongan IWAPI Kabupaten Blora mengunjungi yang warga yang mengalami Stanting untuk menyerahkan bantuan sosial kemanusiaan.


Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Blora, menyalurkan bantuan kepada warga sekitar masyarakat desa Nglandeyan Kecamatan Kedungtuban yang mengalami Stanting. Sejumlah pengurus dan anggota IWAPI menyambangi Balaidesa Minggu 26/01/2020 lalu.

Ketua IWAPI, Camat Kedungtuban,Kades Nglandeyan beserta Babinsa Desa Nglandeyan Sertu Sujanarko. Dalam sambutannya mengungkapkan"Semua karena rasa kemanusiaan. Kita wajib membantu dan menolong saudara kita di manapun berada, terlebih saudara kita. Kita memang tidak bisa menghilangkan beban mereka, namun setidaknya bisa mengurangi beban mereka," ujarnya.

Tanggapan dari warga yang di temui Team Pendim di lokasi Sumirah (36) mengungkapkan rasa terima kasih atas perhatiannya kepada kami " matur nuwun bapak ibu sampun maringi bantuan dateng kito sedoyo sepindah malih matur nuwun" ungkapnya. Sampai akhir acara dapat berjalan dengan lancar (Tim)

Komentar