Babinsa dan Bhabinkamtibmas Gotong Royong bersama Warga Pasang paving Jalan Menuju Makam


BLORASemboyan.ID - Babinsa Koramil 03/Banjarejo, Kodim 0721/Blora bersama Bhabinkamtibmas Polsek Banjarejo bersama Warga Masyarakat Desa Banjarejo melaksanakan kerja bakti di wilayah binaan, Selasa (14/01/2020).
Kerja bakti merupakan salah satu cara untuk menanamkan rasa kekompakan dan semangat gotong – royong kepada warga disaat sebagian warga masyarakat sedang menikmati hari libur, namun hal tersebut tidak tidak menjadi hambatan bagi Babinsa dan Bhabinkamtibmas bersama warga lainnya untuk melakukan kerja bakti pembenahan sarana jalan masuk ke makam umum Desa Banjarejo.
Babinsa Desa Banjarejo, Serka Rubadi mengatakan, kegiatan kerja bakti ini, merupakan upaya bersama, dalam mewujudkan kepedulian terhadap lingkungan khususnya di tempat pemakaman umum desa Banjarejo. 
Suwarno Kades Banjarejo mengucapkan banyak terimakasih atas peran serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang selalu membantu kegiatan dan kelancaran dalam kerja bakti Pavingisasi sarana jalan menuju makam di Desa Banjarejo.
" Kegiatan kerja bakti ini, dilakukan karena keinginan warga masyarakat, serta dukungan Babinsa Koramil 03/Banjarejo dengan Bhabinkamtibmas Polsek Banjarejo, untuk mewujudkan kepedulian terhadap perbaikan jalan makam " Ungkap Kades.
Seperti yang di tekankan Danramil 03/Banjarejo, Kapten Inf Subeno, Babinsa harus selalu bersinergi dengan Bhabinkamtibmas untuk menciptakan semangat kebersamaan serta kekompakan kepada warga, sehingga bisa menjadi contoh kepada masyarakat.
" Semangat Kebersamaan harus tetap terbina, dan selalu menjaga sinergitas karena kekompakan dalam suatu kegiatan, merupakan inti dari  sinergitas TNI dan POLRI dalam membangun desa binaan " Ujar Danramil. (Tim)

Komentar