Dandim Blora Bacakan Amanat Panglima TNI pada Upacara Bendera Tanggal 17


BLORASemboyan.ID - Kodim 0721/Blora menggelar Upacara Bendera Tanggal 17 Januari 2020, Inspektur upacara (Irup) Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE, Komandan Upacara Danramil 05/Cepu Kapten Inf Surana, petugas pengibar bendera personel Koramil 05/Cepu, dan peserta upacara seluruh personel Militer dan PNS jajaran Kodim 0721/Blora serta Satdisjan, Jumat (17/01).
Dalam amanat Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., yang dibacakan oleh Inspektur Upacara menyampaikan ucapan “Selamat Tahun Baru 2020” kepada seluruh prajurit dan PNS TNI dimanapun berada dan bertugas.
"Semoga dengan semangat Tahun Baru ini akan memberikan semangat dan motivasi baru bagi kita dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara," ucapnya.
Selaku pimpinan TNI, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, atas pelaksanaan tugas selama kurun waktu 2019. Berbagai tantangan yang ada telah berhasil kita atasi dengan baik.
“Namun bukan berarti kita terlena. Merupakan tanggung jawab kita untuk terus meningkatkan kemampuan dan kesiapan dalam melaksanakan tugas pokok,” tegasnya.
Panglima TNI juga menyampaikan beberapa penekanan kepada seluruh prajurit dan PNS TNI dimanapun berada dan bertugas, tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, Pegang teguh Sapta Marga, Sumah Prajurit, dan Delapan Wajib TNI, sebagai landasan moral dalam pelaksanaan tugas, Tingkatkan profesionalisme perorangan dan satuan agar tugas terlaksana secara optimal, Laksanakan Koordinasi, sinergi, dan kerja sma yang baik dengan instansi lain maupun berbagai komponen yang ada di masyarakat, Bangun kewspadaan melalui deteksi dini dan cegah dini, terhadap kecenderungan kerawanan yang mungkin terjadi, Perkokoh kemanunggalan dengan rakyat karena dharma bhakti TNI dipersembahkan hanya untuk rakyat. (Tim)

Komentar