Dandim Blora Berikan Jam Komandan Kepada Seluruh Anggota


BLORASemboyan.ID - Setelah menggelar Upacara pengibaran bendera Dandim 0721/ Blora, Letkol Inf Ali Mahmudi, SE. Menyempatkan mengambil waktu untuk memberi arahan kepada anggota di lapangan Makodim 0721/ Blora. Senin, 6 Januari 2020.

Dalam Jam Komandan seluruh Danramil, Perwira Staf, Anggota dan ASN Koramil jajaran Kodim 0721/Blora hadir. Tampak Kasdim 0721/Blora Mayor Inf Budi Leksono, berdiri di antara Anggota.

Dalam perhatiannya Dandim, mengucapkan Selamat tahun baru 2020 dan memberikan motifasi kerja kepada seluruh anggota, dan mengajak untuk berkomitmen membenahi kinerja, tanpa pelanggaran.

"Mari kita songsong tahun ini dengan semangat, dan etos kerja baru, untuk menunjang prestasi dalam bekerja" ungkapnya

Orang  nomor satu di kodim Blora ini Juga menekankan agar Babinsa sebagai ujung tombak mata dan telinga satuan agar lebih waspada terhadap Bencana alam, untuk melaporkan kepada komando atas serta  berkoordinasi dengan pihak terkait.

" Sehubungan dengan Rawannya bencana alam mari kita temu cepat, lapor cepat, dan berkoordinasi, sekecil apapun itu masalahnya" imbuhnya.

Di akhir kesempatan Letkol Ali Mahmudi mengajak Anggota untuk selalu mendekatkan diri kepada Tuhan YME, karena dengan ketaqwaan selain rasa syukur juga dapat menjadikan tameng, agar kita tidak membuat pelanggaran. (Tim)

Komentar