Dandim Buka Pertemuan Gabungan Persit KCK Cabang XLII Kodim 0721


BLORASemboyan.ID - Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE., memberikan pengarahan kepada seluruh Anggota Persit Kartika Chandra Kirana dalam Pertemuan Gabungan Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Se- jajaran Cabang XLII Kodim 0721 Koorcab Korem 073 PD IV/Diponegoro bertempat di Aula Makodim 0721/Blora Jl Pemuda No 44 Blora. Senin (13/01/2020).
Hadir dalam acara tersebut Pembina harian Pasi Pers Kapten Kav Teguh Linarto, Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab XLII Kodim 0721/Blora Koorcab Korem 073 PD IV/Diponegoro Ibu Yenny Ali Mahmudi, Ibu Wakil Ketua dan  para Pengurus dari Persit Kartika Chandra Kirana Cab XLII Kodim 0721/Blora Koorcab Korem 073 PD IV/Diponegoro, Para pengurus Ranting, Para anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cab XLII Kodim 0721/Blora Koorcab Korem 073 PD IV/Diponegoro.


Pada kesempatan itu Dandim Blora Letkol Letkol Inf Ali Mahmudi, SE., menyampaikan, "Marilah kita panjatkan puji syukur kepada Allah SWT sehingga kita semua bisa di pertemukan di tempat ini dalam rangka pertemuan gabungan pada anggota Persit Kodim 0721/Blora," ungkapnya.
Lebih lanjut Dandim menyampaikan tentang pengaturan ekonomi dan keharmonisan dalam membina rumah tangga, ibu Persit harus bisa mengatur hasil pendapatan dari hasil gaji suami maupun tunjangan agar bisa di manfaatkan dengan baik, sehingga tidak terjadi salah penggunaan, karna faktor ekonomi bisa menimbulkan rasa ketidak harmonisan dalam hubungan keluarga perekonomian, sehingga sering terjadi masalah gara gara faktor ekonomi," imbuh Dandim. 
Saya himbau dan sampaikan pesan dari Kasad bahwa supaya selalu menjaga keharmonisan dalam rumah tangga dan tidak ada perceraian, apabila ada masalah segera di selasaikan dengan baik-baik sesuai prosedur yang ada. (Tim)

Komentar