Jumat Sehat Dandim 0721/Blora Pimpin Gowes Sepeda Santai


BLORA, Semboyan.ID - Upaya dalam menjaga kebugaran dan kesehatan adalah suatu kewajiban bagi seorang prajurit. Pagi tadi prajurit Kodim 0721/Blora Korem 073/MKT melaksanakan olahraga bersama dengan sepeda santai, Jum'at (24/1/2020).

Dalam kegiatan olahraga gowes sepeda santai kali ini dipimpin langsung oleh Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE dan didampingi Kasdim 0721/Blora Mayor Inf Budi Leksono, serta di ikuti Prajurit dan Pns Kodim Blora.

Usai laksanakan olahraga, Letkol Inf Letkol Inf Ali Mahmudi, SE menyampaikan, bahwa kegiatan olahraga gowes sepeda ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Kodim 0721/Blora, yang bertujuan dalam menjaga kebugaran stamina fisik yang prima bagi anggota Koramil dan Staf jajaran Kodim 0721/Blora.

“Olahraga gowes sepeda juga sebagai ajang untuk mempererat silaturahmi bagi seluruh warga Kodim 0721/Blora, dimana para anggota dan atasanya berbaur menjadi satu tanpa adanya batasan, kegiatan gowes sepeda seperti hari ini insyaallah akan rutin dilaksanakan,” jelasnya.

Adapun Rute jarak yang ditempuh dalam kegiatan Gowes kali ini yaitu sepanjang kurang lebih 25 Km, diawali start pemberangkatan dari Makodim, dan finish di Makodim 0721/Blora.
 (Tim)

Komentar