Kedekatan TNI Dengan Anak-Anak PAUD IT Faturahman Todanan



BLORASemboyan.ID - Koramil 14/ Todanan mendapat kunjuangan dari murid Paud IT Faturahman Todanan, dengan di dampingi para guru dan orang tua murid, diterima langsung oleh Danramil Todanan Kapten Chb Sudiyono di Makoramil 14/ Todanan. Jumat, 17 Januari 2020.

Berniat memperkenalkan sosok TNI kepada anak didik, Dewi Ana Sari salah seorang Guru pendamping juga ikut menjelaskan tentang kedisiplinan seorang prajurit TNI, sebagai motifasi bagi murid paud yang saat ini ia bina.

"Selain memotifasi murid Paud kami juga mempunyai agenda untuk memperkenalkan lingkungan baik itu di instansi maupun tempat edukasi lainnya, karena ini suatu agenda di pembelajaran kami" Ungkapnya.


Selain itu dari pihak Koramil Todanan  Pelda Hadwi,  juga banyak memberikan berbagai materi dan teori, dari mulai PBB, menghafalkan do'a dan Tata cara berwudhu, pada murid paud yang langsung dipraktikkan di mushola Koramil.

Salah seorang wali murid yang akrap disapa Elna mengungkapkan rasa bangganya bisa bertemu dan berkomunikasi langsung dengan Anggota TNI yang biasa dianggapnya seorang TNI itu menakutkan.

"Ternyata peran Bapak TNI sangat banyak dan beliau juga sangat lihai dalam perannya, termasuk Pak Hadwi yang bisa tlaten memandu anak paud untuk mempraktekkan tentang tata cara berwudlhu" ujarnya. (Tim)

Komentar