Peduli Desa Binaanya , Babinsa koramil Jepon Komsos bersama Perangkat Desa


BLORASemboyan.ID - Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik, Babinsa Bendungan Koramil 02/Jepon Kodim 0721/Blora Sertu Rasi bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan perangkat desanya yang bertempat di Kantor balai desa Sumurboto Kec. Jepon Kabupaten Blora, Selasa (21/01/2020 ).
Hal yang dilakukan secara rutin dan berkesinambungan itu dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya sinergitas dan komunikasi dua arah.
Demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan Kepala Desa, perangkat desa, tokoh masyarakat, tokoh agama dan seluruh komponen masyarakat yang ada di wilayah desa binaannya, Sertu Rasi secara rutin mendatangi dan berkomunikasi dengan tokoh-tokoh tersebut.
Pelaksanaan Komunikasi Sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan karena dari Babinsa tersebut akan bisa lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat.
“Dengan adanya Babinsa yang berkeliling di desa binaannya, maka Babinsa bisa tahu permasalahan di lapangan, sehingga kalau ada permasalahan cepat terselesaikan,” ungkap Sertu Rasi. (Tim)

Komentar