Penghijaun dan Bersih Lapangan Desa Tempellemahbang dilakukan Babinsa Jepon


BLORASemboyan.ID - Gerakan tanam pohon digelar didesa Tempellemahbang dengan melibatkan Babinsa Koramil 02/Jepon Serda Agus Suryanto dan unsur perangkat desa serta masyarakt sekitar lapangan Desa Tempellemahbang Kecamatan Jepon, Jumat 17 Januari 2020.
Disebutkan oleh Serda Agus Suryanto Babinsa Desa tempellemahbang, sebanyak 108 bibit dengan jenis Trembesi, Tabebuya, Bungur, Kunto bimo, Ketapang, Kencana dan pohon bunga kantil, yang ditanam disekeliling Lapangan Tempellemahbang.
Tampak ikut serta dalam kegiatan tersebut Kepala Desa setempat, Ketua Dinas kehutanan Heru Jatmika CDK Jateng wilayah I yang diwakilkan Kasi P3H Suyatman, ibu PKK,  Pemuda Karangtaruna serta warga setempat turut serta dalam penanaman pohon. 
Serda Agus juga mengatakan bahwa Kegiatan tersebut diawali senam bersama, dilajut pembersihan lingkungan disekitar oleh peserta dan dilanjut penanaman pohon.
Kasbi Kepala desa Tempellemahbang berniat untuk memajukan desanya dengan berharap Lapangan yang ada di wilayahnya dapat menjadi Ikon dan bisa dimanfaatkan sebaik mungkin, tidak hanya warga namun juga bisa dimanfaatkan oleh instansi sekitar wilayahnya.
"Semaksimal mungkin kami mengajak pemuda karangtaruna dan warga berusaha membenahi lapangan tempel, supaya nantinya dapat di gunakan berbagai aktifitas, baik oleh warga maupun murid SD, SMP maupun SMA yang berada diwilayah desa kami"  ungkapnya. (Tim)

Komentar