Perlancar Akses Jalan, Babinsa Tamanrejo Bantu Kerja Bakti


BLORASemboyan.ID - Babinsa Koramil 04/Tunjungan Serma Diding Saefudin bersama masyarakat melaksanakan karya bakti pengecoran Rabat Beton di dukuh Pohrendeng  Desa Tamanrejo Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora, sepanjang 150 M lebar 3 M. Jumat  (24/01/2020).
Dengan semangat gotong-royong yang sudah tertanam antara masyarakat dengan anggota Koramil 04/Tunjungan dikarenakan kegunaannya sangat dibutuhkan oleh Masyarakat terutama ketika akan melaksanakan aktifitas setiap hari terutama pada saat musim hujan tiba kondisi jalan sangat licin dan berlubang. Disela- sela kegiatan Serma Diding Saefudin mengatakan bahwa pengecoran jalan ini dilaksanakan karena kondisi  jalan yang sudah tidak nyaman apabila dilalui kendaraan yang semakin hari semakin padat tentunya. Ditambah lagi jika musim hujan jalan akan berlubang, melihat kondisi tersebut membuat prihatin semua pihak," ungkap Babinsa .
Keterlibatan Anggota Koramil 04/Tunjungan dalam kegiatan karya bakti untuk membantu kesulitan masyarakat. "Ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap kesulitan masyarakat," ujar Bati Tuud. (Tim)

Komentar