Babinsa Bersinergi Dengan Bhabinkamtibmas Pantau Giat Posyandu Balita


BLORASemboyan.ID - Babinsa Tegalgungung Sertu I. Marjono bersama Bhabinkamtibmas melakukan pendampingan kegiatan posyandu di Desa Tegalgunung, Kecamatan Blora, Rabu (12/02).
Dalam kesempatan itu Sertu I. Marjono mengemukakan kegiatan pendampingan Posyandu tersebut dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan kesehatan balita di wilayah binaannya.
“Bersama Bhabinkamtibmas kami ikut membantu memberikan pelayanan kepada balita secara humoris dan ramah, karena dengan menampilkan figur seorang yang ramah dan humoris bisa membuat anak kecil tidak merasa takut,” ungkapnya.
Sementara itu Danramil 0721/01 Blora Kapten Inf Darmanto mengatakan bahwa pendampingan yang dilakukan oleh Babinsa Tegalgunung merupakan wujud kepedulian dan perhatian terhadap masyarakat, agar mereka mendapatkan pelayanan kesehatan secara rutin sehingga anak-anak mereka tumbuh sehat.
“Kami berharap pendampingan yang dilakukan oleh Babinsa Tegalgunung dapat memberikan motivasi dan dorongan agar masyarakat terbiasa dengan pola hidup sehat,” kata Danramil. (Tim)

Komentar