Babinsa Sumberejo bersama Warga Laksanakan Kerja Bhakti Pengurugan Jembatan


BLORASemboyan.ID - Senin (24/02/2020), Serka Saimin, Babinsa Sumberejo, Koramil 09/Randublatung, Kodim 0721/Blora, laksanakan kerja bhakti pengurugan badan jalan diatas jembatan, bersama warga dukuh Ngadirojo Rt. 07 Rw. 01, Desa Sumberejo, Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora.
Kegiatan ini dilaksanakan karena kondisi jembatan baru selesai di cor dan di lakukan pengurugan disekeliling jembatan, kondisi inilah yang membuat Babinsa Serka Saimin mengajak warga masyarakat setempat melaksanakan karya bakti pengurugan tanah untuk jembatan agar dapat dilalui dengan aman oleh warga masyarakat setempat.
Menurut Babinsa Serka Saimin, kegiatan karya bakti perbaikan jembatan ini merupakan bagian pembinaan teritorial di wilayah Koramil 09/Randublatung khususnya di Desa Sumberejo.
“Diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan tali silaturahmi dan mengajak warga untuk lebih peduli terhadap lingkungan sekitar serta mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat yang selama ini sudah berjalan baik untuk lebih baik lagi,” tuturnya.
Arifin selaku masyarakat setempat mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Babinsa atas pelaksanaan kegiatan karya bakti tersebut, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan motivasi dan semangat kepada warga untuk lebih peduli dengan lingkungan disekitarnya. (Tim)

Komentar