Dandim 0721/Blora Berdampingan dengan Kabaharkam Polri Dalam Bakti Sosial Donor Darah


BLORA,  Semboyan.ID - Berbagai kegiatan bakti Sosial digelar di lapangan Kridosono Blora 15 Februari 2020 ketika menyambut kedatangan Kabaharkam Polri Komjen Pol Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H. saat berkunjung di Kabupaten Blora.

Salah satunya yakni bakti sosial kesehatan, donor darah yang melibatkan anggota PMI Blora.

Kurang lebih 150 anggota TNI  dari Anggota Kodim 0721/ Blora dan Satuan Yonif 410/ Alg ikut berpartisipasi menyumbangkan darah dalam rangka acara tersebut.

Tidak ketinggalan Dandim Blora Letkol Inf Ali Mahmudi juga berdampingan langsung dengan Komjen Pol Drs. Agus Andrianto, S.H.,  yang asli kelahiran Blora untuk bersedia di ambil darahnya di stand PMI.

"Setetes darah kita sangatlah berharga karena dapat menolong nyawa seseorang, jika ada anggota yang layak,  silahkan mendonorkan darahnya" ungkap Dandim di lokasi pengambilan darah

Setelah pemeriksaan dan tensi darah oleh tim PMI seluruh anggota yang memenuhi syarat akan di transfusi darahnya ke kantong untuk di olah pihak PMI lebih lanjut.

Dalam sambutannya Komjen Pol Drs. Agus A berharap kegiatan ini  berguna bagi masyarakat khususnya warga Kabupaten Blora, yang selama ini dinilai banyak kasus bunuh diri yang mayoritas dikarenakan pesimis dengan penyakit yang dideritanya. (Tim)

Komentar