Dandim 0721/Blora Pimpin Acara Pelepasan Purna Tugas Dan Penerimaan Anggota Baru


BLORASemboyan.ID - Komandan Kodim 0721/Blora, Letkol Inf Ali Mahmudi, SE., memimpin Acara Pelepasan Purna Tugas dan laporan korps raport personel baru Kodim 0721/Blora, yang berlangsung di Halaman Makodim 0721/Blora, diikuti oleh anggota Kodim 0721/Blora, Militer dan PNS serta Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLII, Rabu (19/02/2020).

Pada upacara tersebut Dandim melepas Peltu Martono, Peltu Jinargo, Pelda Haryanto, Sertu Slamet Ariyadi dan Serda Subisono, yang memasuki masa purna tugas atau pensiun. Sedangkan personil yang masuk ke Kodim Blora yaitu Lettu Inf Sugiyanto, Serda Suharyanto, Serda Darto, Serda Didik Purnomo, Serda  Rustamaji,  Serda Wanto dan Koptu Suyatin.

Dalam sambutannya, Dandim 0721/Blora menyampaikan ucapan terimakasih kepada personel yang menjalani pensiun, yang mana telah mengabdikan dirinya dengan cucuran keringat pada TNI AD khususnya Kodim 0721/Blora, dan selamat datang dan selamat bertugas kepada personel yang baru masuk di lingkungan Kodim 0721/Blora. (Tim)

Komentar