Danramil Todanan Menghadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan


BLORASemboyan.ID - Danramil 14 /Todanan Kodim 0721/Blora Kapten Chb Sudiyono mengahadiri kegiatan Musrenbang RKPD Kecamatan Todanan Tahun 2021 bertempat di Pendopo Kec Todanan, Kamis (13/02/2020).

Acara tersebut dihadiri Wakil DPR Blora Bapak Mustopa,Kepala Bappeda Kab.Blora, Forkopimcam kec. Todanan, Dinas Instansi Se Kec Todanan, Ibu Ketua Penggerak PKK kec Todanan,Kades Se kec Todanan, Tokoh Masyarakat se kec Todanan.

Bapak Mustopa menyampaikan bahwa Musrenbang kali ini membicarakan rencana kegiatan tahun 2021, untuk mempercepat pelaksanaan kegiatan perekonomian dalam pembangunan. Juga berharap Musrenbang ini betul-betul bisa menyerap aspirasi yang berkembang dimasyarakat sekaligus juga bisa memilah ada yang dikerjakan oleh desa dan ada yang diusulkan ke tingkat kecamatan. Sehingga dapat mensejahterakan masyarakat di bidang pembangunan,” tuturnya.

Camat Todanan dalam Musrenbang bersama RKPD (Rencana Kerja Pemerintah Daerah) mengatakan, penting kita hadir di sini untuk menjaga agar program usulan dari warga tidak tumpang tindih antara yang dikerjakan dengan melalui anggaran desa atau kelurahan dengan rencana pekerjaan yang akan dilaksanakan, dan yang harus diperhatikan adalah mengoptimalkan anggaran yang ada serta disesuaikan dengan program yang telah disetujui,” katanya.

Selain itu,Danramil 14/Todanan Kapten Chb Sudiyono menghadiri sekaligus mensosialisasikan TMMD, Dan menjelaskan tentang Tugas TNI selain menjaga Kedaulatan  Negara dan Keutuhan wilayah Binaan, adalah membantu Pemerintah Daerah  dalam melaksanakan pemerataan pembangunan sampai kepelosok desa melalui TMMD.

Seperti Halnya Rehab Rumah Tidak Layak Huni, Membuka akses jalan antar dukuh (jalan diperkeras) membuat jembatan, agar roda perekonomian semakin baik, pelaksanaan jalannya Musrenbang RKPD Kecamatan Todanan Tahun 2021, Danramil mengatakan siap mendukung dan membantu mensukseskan program-program pemerintah khususnya untuk kesejahteraan masyarakat maupun desa. (Tim)

Komentar