Gelar Upacara 17-an, Dandim Blora Bacakan KASAD


BLORA, Semboyan.ID - Senin (17/2) Bertempat di Lapangan Upacara Makodim 0721/Blora, Jln. Pemuda No.44 Blora, Seluruh Anggota Kodim 0721/Blora melaksanakan Upacara Bendera 17an di bulan Februari. Bertindak sebagai Inspektur Upacara Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE.
Kegiatan upacara yang rutin dilaksanakan pada tanggal 17 setiap bulan nya diikuti oleh Kepala Staf Kodim Mayor Inf Budi Leksono, para Perwira Staf, Danramil, Bintara, Tamtama, PNS Kodim 0721/Blora dan Sadisjan.
Dalam amanat Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Andika Perkasa yang dibacakan oleh Dandim yaitu saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya, kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI AD yang telah menunjukan profesionalisme dan dedikasinya sehingga seluruh program kerja TA 2019 dapat terlaksana dengan baik.
Kita juga patut bersyukur bahwa tugas-tugas TNI AD dalam mendukung berbagai perhelatan nasional dan internasional di sepanjang tahun 2019 juga dapat berjalan dengan lancar dan aman. Pertemuan para Kasad se-ASEAN dan lomba tembak AARM di Bandung, latihan gabungan TNI dan latihan antar kecabangan TNI AD, latihan bersama dengan negara-negara sahabat, serta berbagai event tingkat nasional yang melibatkan TNI AD selama tahun 2019 menunjukkan prestasi yang patut dibanggakan.
Di samping itu, berbagai kebijakan terkait pembinaan personel dan kesejahteraan, pembinaan personel dan kesejahteraan,penanganan bencana alam, serta program lainnya juga dapat dicapai dengan baik. Ini semua merupakan hasil jerih payah dan kerja keras kita bersama. (Tim)

Komentar