Gotong Royong, Babinsa Bersama Warga Perbaiki Jalan Rusak


BLORA, Semboyan.ID - Anggota Babinsa Koramil 0721/07 Sambong Kodim 0721/Blora Sertu Suyono bersama warga masyarakat melaksanakan perbaikan jalan dengan penimbunan jalan di RT. 02 / RW. 03 Desa Gagakan, Kecamatan Sambong, Kabupaten Blora, Sabtu (15/02/2020).

Perbaikan jalan tersebut bertujuan untuk meningkatkan akses warga masyarakat desa dan untuk memperlancar kegiatan perekonomian warga. Perbaikan jalan ini dikoordinir langsung oleh Babinsa Sertu Suyono.

"Kerja bakti yang kami lakukan bersama masyarakat ini diharapkan jalan menjadi bagus, bisa memperlancar akses masyarakat desa sehari-hari dalam kegiatan perekonomian," kata Sertu Suyono.

Pada kesempatan terpisah, Danramil 07/Sambong Kapten Inf Sugiyono mengatakan, Kerja bakti yang dilakukan Babinsa bersama warga tersebut merupakan salah satu bentuk kemanunggalan TNI dengan masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang nantinya dapat membantu masyarakat untuk menikmati akses jalan yang lebih baik.

Perlu diketahui sebelumnya, selama ini kondisi jalan tersebut banyak lubang dan kurang rata sehingga mengganggu aktivitas masyarakat, diharapkan dengan ditimbun jalan ini kegiatan masyarakat akan lancar dan dapat meningkatkan roda perekonomian penduduk desa," ulas Danramil. (Tim)

Komentar