Hijaukan Blora Dandim Hadiri acara Peringatan HPN bertajuk "Wartawan menanam"


BLORA, Semboyan.ID - Digelar di BKPH Ngliron, Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Randublatung Kecamatan Blora, puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2020 dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 74 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) tingkat Kabupaten Blora, ikut menghadiri Dandim 0721/ Blora Letkol Inf Ali Mahmudi SE. Rabu 12 Februari 2020

Tampak pula di meja kehormatan Bupati Blora diwakili oleh H.Arief Rohman,M.Si, Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,MH, Danyonif 410/Alugoro Blora Letkol Inf.Loka Jaya, serta Forkompinda Blora atau yang mewakili, serta seluruh stakeholder pendukung dari Perhutani, Pejabat BUMN dan BUMS di Blora.


Acara puncak yang dikemas dalam tema Wartawan Menanam ini berlangsung meriah, Ketua PWI Blora Wahono,S.Sos,S.Kom dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung pelaksanaan kegiatan puncak peringatan HPN di Blora, sehingga kegiatan dapat berjalan lancar dan meriah. "Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan," ucap Wahono.

Dandim Blora Letkol Inf Ali mahmudi mengapresiasi kegiatan menanam pohon bersama ini, "Ini adalah kegiatan yang positif, dimana hari ini kita tanam pohon bersama, tentunya kedepan akan sangat bermanfaat bagi anak cucu kita," ungkapnya

Dalam acara tersebut sejumlah anggota dari Kodim 0721/ Blora tampak antusias turut tanam pohon bersama wartawan.

Dandim Blora juga mengungkapkan bahwa pihaknya beserta jajaran akan terus menjalin kemitraan dan sinergitas dengan awak media demi menjaga situasi  aman dan kondusif di wilayahnya. (Tim)

Komentar