Jaga Kekompakan Dan Kebersamaan, Kodim Blora Gelar Pertandingan Tenis Lapangan


BLORASemboyan.ID - Untuk menjalin kebersamaan serta kekompakan antara Perwira Kodim 0721/Blora, Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE menggelar pertandingan tenis lapangan dalam rangka olahraga bersama yang diikuti oleh seluruh Perwira jajaran Kodim 0721/Blora, bertempat di lapangan tenis Makodim 0721/Blora, Jumat (21/02/2020). 

Kegiatan tenis lapangan tersebut di samping untuk membina fisik juga sebagai bentuk latihan bersama bagi seluruh Perwira staf dan Danramil jajaran Kodim 0721/Blora, kegiatan pertandingan ini diawali dengan senam bersama, dilanjutkan dengan pembukaan yang dipimpin langsung oleh Dandim Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE.

Dalam sambutannya, Dandim menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kebersamaan dan silahturahmi serta untuk membina fisik, mari kita junjung  sprotifitas dalam bertanding menang kalah bukan menjadi ukuran, akan tetapi kebersamaan dan kekeluargaan yang kita utamakan.

 " Lomba tenis lapangan ini merupakan salah satu bentuk kebersamaan, ajang ini sebagai sarana mempererat tali silaturahmi seluruh perwira jajaran. Menang atau kalah hal yang biasa dalam suatu pertandingan dan yang penting menjaga kekompakan," jelas Letkol Ali. (Tim)

Komentar