Jaga Silaturahmi, Koramil Ngawen Senam Bersama Muspika


BLORASemboyan.ID - Koramil 12/Ngawen Kodim 0721/Blora melaksanakan kegiatan senam bersama dengan Muspika di halaman Kantor Kec. Ngawen, Jumat (21/2/2020).
Kegiatan tersebut dilaksanakan guna menjaga tubuh agar tetap bugar. Kegiatanpun bukan saja diikuti oleh  jajaran Muspika Kec. Ngawen saja namun juga melibatkan sejumlah perangkat desa. Dalam senam bersama kali ini, selain menjaga kebugaran juga menjaga tali silaturahmi melalui senam itu.
“Badan menjadi sehat. dengan begitu tugas sehari hari bisa dilaksanakan dengan lancar, untuk itu kegiatan senam tersebut sangatlah penting bagi kebugaran dan kesehatan tubuh kita.” ujar Peltu Suhartono.
Senam juga bisa dijadikan sebagai sarana menjalin komunikasi sosial yang dilakukan antara Babinsa dengan aparat lainnya termasuk dengan segenap komponen bangsa, selain untuk menjalin silahturahmi juga bisa memperkuat ketahan masyarakat dalam bela negara. Disamping itu Babinsa juga bisa menyampaikan kepada warga tentang kebijakan-kebijakan pemerintah yang sedang dilaksanakan sehinga masyarakat tidak ketinggalan informasi yang sangat  membantu masyarakat di desa. (Tim)

Komentar