Kasdim Blora Laksanakan Pemeriksaan Kerapian



BLORA, Semboyan.ID - Pagi ini setelah melaksanakan upacara bendera Kasdim 0721/Blora Mayor Inf Budi Leksono melaksanakan pemeriksaan penampilan, kerapian dan perlengkapan identitas diri, bertempat di lapangan upacara kepada seluruh  Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Kodim 0721/Blora, yang selanjutnya diikuti oleh jajaran Perwira, Senin (24/2).
Pemeriksaan penampilan, kerapian serta perlengkapan identitas diri yang dilakukan langsung oleh Kasdim Blora ini sekaligus untuk mengecek dan mengingatkan kembali kepada seluruh personil bagaimana semestinya seorang prajurit maupun PNS dilingkungan TNI menjaga penampilannya saat berdinas dan menggunakan seragam dinas. Setelah melaksanakan pemeriksaan, Kasdim menyampaikan bahwa penampilan yang baik dan berwibawa seseorang dapat menggambarkan keseharian orang tersebut dalam melaksanakan tugasnya, tapi sebaliknya prajurit maupun PNS dilingkungan TNI yang penampilannya acak-acakan mencerminkan sosoknya dalam melaksanakan tugasnya yang telah menjadi kewajibannya sehari-hari.
Penampilan dari ujung rambut sampai ke ujung kaki serta perlengkapan identitas diri satu persatu prajurit dan PNS membuat bangga Kasdim, karena hasilnya seluruh personil Militer dan PNS dinyatakan berpenampilan rapi meskipun ada beberapa personil yang belum maksimal dalam menjaga kerapian dan penampilannya tapi masih dalam batas wajar, namun tetap Kasdim menghimbau agar personil yang belum maksimal dalam menjaga kerapian dan penampilan agar segera menyesuaikan dengan aturan yang sudah ada. (Tim)

Komentar