Letkol Inf Ali Mahmudi, Pimpin Upacara Penyerahan Tugas dan Tanggungjawab Jabatan Danramil 13/Kunduran


BLORASemboyan.ID- Dandim 0721/Blora, Letkol Inf Ali Mahmudi, SE menyampaikan agar Danramil baru segera orientasi dan beradaptasi dengan lingkungan baik kepada masyarakat termasuk forkopimcam serta kenali satu persatu anggota termasuk persitnya.

Hal tersebut disampaikan Dandim saat upacara penyerahan tugas dan tanggungjawab jabatan Danramil 13/Kunduran kepada Lettu Inf Sugiyanto di Aula Makodim 0721/Blora, Rabu (19/02/2020).

Dandim Blora dalam sambutannya menegaskan, pergantian jabatan dijajaran Kodim 0721/Blora adalah hal yang biasa dilaksanakan, untuk memenuhi kebutuhan organisasi umumnya di lingkungan TNI AD dan khususnya di Kodim 0721/Blora.

" Ini merupakan hal biasa dalam upaya pembinaan organisasi untuk meningkatkan suatu iklim kerja yang baik, produktif dan berdaya guna maksimal," kata Ali Mahmudi.

Selanjutnya Dandim mengucapkan selamat bertugas kepada Lettu Inf Sugiyanto beserta ibu, semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa selalu memberikan perlindungan dan bimbingan kepada kita semua dalam mengabdi kepada Bangsa dan Negara.

Upacara tersebut dipimpin oleh Letkol Inf Ali Mahmudi, dengan dihadiri seluruh jajaran Perwira dan Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLII kodim 0721/Blora. (Tim)

Komentar