Manfaatkan Pos Kamling, Babinsa Keser Komsos Dengan Warga Binaan


BLORASemboyan.ID - Babinsa Desa Keser Koramil 04/Tunjungan Kopda Sugiarto melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) Kepada Ibu-ibu warga binaan terutama yang memiliki balita dan ibu hamil, Senin (17/2/2020).
Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan hal yang paling efektif untuk dilakukan guna menjaga hubungan yang baik antar sesama di berbagai wilayah. Karena dengan komunikasi sosial kita bisa mengetahui berbagai informasi yang ada serta dapat dijadikan sebagai sarana silturahmi.
Dalam Komunikasi Sosial (Komsos) Babinsa Keser Koramil 04/Tunjungan Kopda Sugiarto memberikan himbauan kepada ibu-ibu warga binaan, agar selalu dan rutin dalam mengikuti Posyandu, terutama bagi mereka yang sedang hamil, menyusui dan memiliki Balita. Hal ini bertujuan agar anak-anak yang merupakan generasi muda bangsa akan tumbuh sehat dan kuat.
Babinsa Kopda Sugiarto menambahkan, secara rutin dan berkesinambungan pihaknya berkomunikasi dengan warga di wilayah teritorial guna meningkatkan hubungan baik dengan mereka. “Jadi kalau kita sering bertatap muka dengan mereka maka secara tidak langsung dapat mempererat dan meningkatkan hubungan baik,” ujarnya. (Tim)

Komentar