Olah Raga Bersama Instansi Kecamatan Jepon


BLORASemboyan.ID - Wujudkan sinergitas dengan Instansi se Kecamatan Jepon, Koramil 02 Jepon melaksanakan olahraga bersama Forkompincam di blok S Kecamatan Jepon  Kabupaten Blora, Jumat, (14/2/2020).

Kegiatan olahraga bersama tersebut, merupakan kegiatan rutinitas jajaran Forkompincam Kecamatan Jepon dan Instansi terkait yang telah diagendakan satu bulan sekali dan untuk tuan rumah  bergantian di tiap-tiap Instansi.

Kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi dan mempererat komunikasi dengan Forkompincam, Instansi terkait dan unsur pemerintahan sehingga setiap ada permasalahan sekecil apapun dapat segera diselesaikan dengan tuntas berkat kerjasama yang baik.

Danramil Jepon Kapten Inf Sukemi  menyampaikan "Pada kesempatan pagi hari ini, semoga dengan kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi dan kekeluargaan diantara kita semua, mari kita tingkatkan dalam berolahraga supaya kesehatan kita dapat terjaga," katanya.

Selesai senam bersama, kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah. Kegiatan dihadiri 100 peserta, berlangsung dengan aman dan terkendali. (Tim)

Komentar