Wujud Penghormatan, Danramil Jepon Pimpin Upacara Pemakaman Militer Veteran


BLORA, Semboyan.ID - Serka Purnawirawan Ikman tutup usia veteran alumni Tahun 66 dalam usia 81, karena Sakit di semayamkan di rumah duka Desa Seso Kecamatan Jepon Kabupaten Blora, Minggu, 16 Februari 2020.
Danramil 02/Jepon Kapten Inf Sukemi  mewakili Dandim Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE. Memimpin langsung pemakaman secara militer, di Tempat pemakaman umum Desa Seso.
Turut hadir dan berbelasungkawa Kaminvet yang diwakili oleh Kapten Arh Untung. Perwira dan Anggota Kodim Blora, pasukan salvo dan masyarakat sekitar.
Almarhum telah mengantongi banyak tanda jasa dan mendali kehormatan, dan bergabung dalam keanggotaan veteran, meninggalkan 5 orang putra yang sudah mayoritas berkeluaraga.
Ucapan bela sungkawa sedalam dalamnya keluarga kodim 0721/Blora disampaikan oleh Dandim Blora melalui Irup Kapten Inf Sukemi.
" Kami atas nama Keluarga besar Kodim 0721/ Blora mengucapkan Belasungkawa sedalam dalamnya semoga almarhum diterima disisiNYA, dan diberi kesabaran serta keikhlasan kepada keluarga yang ditinggalkannya, Amin"  Pungkasnya. (Tim)

Komentar